Jika anda mencari tempat wisata kuliner di Bandung maka Terminal Wisata Grafika Cikole bisa anda jadikan salah satu tujuan anda. Disini terdapat retsoran diantaranya :

Restoran Sangkuriang lebih eksklusif dengan kapasitas 120 orang menyajikan menu-menu spesial seperti  Chinese food dan seafood penyajian buffet atau set table. Di Restoran Sangkuriang ini menyelenggarakan kesenian tradisional seperti kesenian angklung, tari jaipong yang representatif untuk tamu-tamu wisatawan asing

Restoran Sunda Buana ditujukan bagi tamu wisata rombongan minimal 20 orang. Restoran Sunda Buana menyajikan macam-macam masakan sunda yang disajikan prasmanan atau box dengan pilihan aneka masakan diantaranya soto bandung, karedok, sayur lodeh, nila bakar, pepes ikan nila, ikan nila bakar dan sayur asem. Letaknya berada di bagian paling depan Terminal Wisata Grafika Cikole dengan kapasitas 200 orang dan dilengkapi live music, 16 toilet, musholla dan area parkir yang dapat menampung 24 bis wisata.


Saung Lesehan merupakan pondok terbuka yang serupa dengan saung di persawahan berlantai kayu dan beratap rumbia. Saung Lesehan ini ditujukan bagi tamu perorangan maupun keluarga. Di Terminal Wisata Grafika Cikole terdapat 18 saung lesehan kecil dan besar dengan kapasitas 4 sampai 20 orang tiap saung.

Aula Bambu berkapasitas 600 orang dan tersedia live music. Bentuk bangunan Aula Bambu mengadopsi balai pertemuan desa di Jawa Barat dengan meja kayu dan bangku kayu panjang. Aula Bambu dibangun di atas kolam ikan mas.

Pendopo Hutan adalah bangunan terbuka di kawasan hutan pinus yange merupakan fasilitas yang disediakan bagi tamu pondok wisata. Pendopo Hutan ini berkapasitas mencapai 100 orang. 

back to home